BERBAGIGURATAN "HVS": Siapa tak mau Kaki Indah ini Tipsnya

Rabu, 19 Desember 2012

Siapa tak mau Kaki Indah ini Tipsnya


Sesuatu yang diidamkan seorang wanita adalah kaki, faktor ini tidak terbilang utama namun tak bisa diremehkan begitu saja, tentunya kalau perempuan memiliki kaki yang indah maka akan menambah percaya diri.
1. Tips merawat kaki kering dan pecah-pecah merupakan langkah awal untuk mendapatkan kaki yang sehat bersih dan sexy. Memiliki kaki yang kondisinya kurang sehat dan kering merupakan problem untuk banyak wanita, dan terutama dapat membuat kurang percaya diri atau minder dalam pergaulan dan kesulitan dalam mengikuti tren fashion. 
 # Tips Merawat Kaki Kering Untuk mengatasi masalah kaki yang kering dan pecah-pecah, berikut beberapa cara mengatasinya yang dapat lakukan secara sederhana dan mudah di rumah: 1. Selalu cuci kaki sebelum tidur agar kaki dapat beristirahat dengan nyaman. Keringkan dengan handuk bersih setiap setelah mencuci kaki, jangan biarkan kaki dalam keadaan lembab karena dapat menyebabkan kuman berkumpul dalam celah retakan tumit. Setelah kaki kering, oleskan krim khusus kaki dan kenakan kaus kaki yang terbuat dari bahan wool atau lycra agar nutrisi dari krim terkunci. 

2. Rendam kaki dengan air hangat yang telah diberi garam; jika mungkin tambahkan juga minyak esensial yang dicampur rempah-rempah untuk hasil terbaik. Gunakan minyak esensial (essential oil) yang dapat memberikan keharuman yang menenangkan misalnya citrus, ginger, dan tea tree. Minyak esensial berkhasiat untuk melembabkan kaki, menghilangkan pegal-pegal serta mencegah tumit menjadi kering dan pecah-pecah. Jika kaki sudah telanjur pecah-pecah, atasi dengan menggunakan getah papaya atau getah daun mentimun. Gosokkan getah tersbut pada kaki, lakukan beberapa kali dalam sehari, niscaya kulit kaki akan menjadi halus kembali. 

 #Tips Merawat Kaki Agar Mulus Memiliki kaki yang mulus dan indah dan mulus adalah dambaan bagi setiap wanita. Sebenarnya merawat kaki agar indah dan sexy tidak memerlukan biaya khusus yang cukup mahal. Ada beberapa tips sederhana agar kaki tetap indah. - Lakukan olah raga secara rutin sekitar setengah sampai satu jam selama empat kali seminggu. Pilih olah raga yang mudah dan murah agar anda tidak malas melakukannya; jalan kaki, jogging, bersepeda dan berenang adalah pilihan yang baik untuk melatih dan membentuk otot -otot kaki. Dengan berolah raga secara rutin tubuh anda lebih sehat dan kaki anda pun terlihat lebih padat dan ramping. - Perbanyak minum air putih dan konsumsi vitamin dari sayur dan buah agar tubuh sehat dan stamina terjaga. Hal tersebut akan membuat kaki anda terlihat ramping san kulit kaki mulus tanpa keriput. - Jika kaki terasa pegal, rendam lah dengan air hangat yang dicampur rempah-rempah - Jaga kebersihan kuku dan jari setidaknya seminggu sekali. - Gunakan lotion untuk melembabkan kulit kaki setiap hari agar terlihat licin mulus dan tidak terlihat kusam atau pun keriput. Demikian beberapa Tips Merawat Kaki Sehat.



Related Posts

1 komentar: