BERBAGIGURATAN "HVS": 5 Cemilan yang paling disukai

Rabu, 19 Desember 2012

5 Cemilan yang paling disukai

Hii penikmat cemilan Kacang kami ingin menyajikan beragam kacang yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat di belahan dunia lainnya, yuk simak dan selanjutnya sobat bisa temukan di pasar-pasar tradisional maupun pasar modern.

1. Kacang Panggang 
Kacang yang dipanggang dengan aneka bumbu rempah dapat dinikmati dengan menonton pertandingan sepakbola atau menemani sang pacar menonton bioskop.
2. Kacang Rebus 
Kalau kacang yang satu ini biasa kita temukan di saat jamuan seperti kerjabakti, hajatan warga di desa, kacang rebus yang banyak mengandung vitamin E dan mengandung minyak nabati. 
3. Kacang Telor 
Kacang yang terbuat dari campuran tepung dan telor ini memiliki citarasa yang gurih, biasanya kacang ini disukai sama anak-anak seusai pulang sekolah maupun bermain bersama teman, walaupun sekarang mulai tersisih dengan keberadaan makanan ringan yang beragam bentuk maupun rasanya. Kacang telor ini juga d apat dinikmati waktu menempuh perjalanan ke luar kota karena tidak begitu terasa haus setelah nyemil makanan ini. 
4. Kacang Goreng 
Kacang ini biasa ditemukan di pinggir jalan, kios-kios kakilima, angkringan, cara memasaknya yakni kacang kulit di goreng tanpa minyak atau bisa juga digoreng dengan menggunakan pasir yang dipanasi terlebih dulu. 
5. Kacang Atom 
Kalo jenis cemilan yang satu ini yakni kacang atom, kacang yang terbungkus tepung dengan bumbu bawang putih, garam dan lainnya. Kacang atom ini sangat mudah di dapat karena dikemas begitu rupa ada yang berbentuk sachet kecil-kecil, sampai ukuran 1 kg ataupun kemasan yang berbentuk bundar


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar