BERBAGIGURATAN "HVS": 3 Pantai Terindah di Indonesia

Kamis, 13 Desember 2012

3 Pantai Terindah di Indonesia

1. Pantai Senggigi, Lombok
Bagi pasangan yang baru menikah, cobalah untuk berkunjung ke pantai senggigi untuk berbulan madu. Pemandangannya sungguh menawan dan memiliki pasir pantai yang bersih dan putih. Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Hanya berjarak sekitar 12 km dari Kota Mataram
Anda bisa menuju ke pantai ini dengan mobil sewaan atau kendaraan umum. Karakter ombaknya sangat tenang, ditambah pantainya yang landai akan memanjakan Anda bersama pasangan.
2. Tanjung Lesung Banten
Hamparan pasir putih dan laut yang masih bersih menyuguhkan panorama alam yang romantis. menginaplah di beberapa resor seperti The Bay Villas, Blue Fish Hotel atau Kalicaa Villa untuk menikmati beberapa hari penuh suasana romansa. 
Nikmati perjalanan anda ke Banten untuk berbulan madu tanpa harus menghabiskan uang yang berlebih, serta 100% Indonesia.
3. Takabonerate (Sulawesi Selatan)

Takabonerate adalah sebuah taman nasional yang terletak di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan. Di taman nasional ini, Anda bisa melihat atol atau pula karang terluas ketiga di dunia. Menjelang tanggal 14 Februari ajaklah pasangan anda menikmati pesona alam di bawah laut Takabonerate maka pasangan anda tidak akan melupakan anda selamanya


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar